Ide Outfit Ala Winter AESPA, Cocok Untuk Bertubuh Mungil

Agustus 31, 2022

Kim Min Jeong atau kerap disapa Winter, salah satu member girl group AESPA, yang debut pada 2020 silam. Memiliki posisi sebagai lead vocalist dan lead dancer ini selalu terlihat memukau di saat perform atau pun di luar panggung.

Ia dapat menginsipirasi banyak orang dari tampilannya, terkhusus karena badan yang dimilikinya terhitung mungil. Beberapa penggemar menjadikan dirinya sebagai inspirasi melalui OOTD yang sering digunakan.

Penasaran bukan? Ini dia perpaduan outfit ala Winter yang cocok untuk kamu jadikan ide gaya busana untuk pemilik tubuh mungil.

1. Sweater Dan Celana Training 

Tampilan pertama yaitu berupa sporty outfit yang mana ia memadukan anatara sweater oversized dengan celana training denganw arna senada. Tampak ia nyaman dan terkesan kasual saat menggunakan atasan dan bawahan tersebut.

Tak lupa ia memadukan dengan sneakers untuk pelengkap tampilan yang santai namun stylish. Pemilik tubuh kecil juga cocok untuk menggunakan OOTD yang satu ini untuk terlihat keren dan menarik.

2. Crop Outer dan Pants 

Inspirasi pakaian yang kedua adalah penggunaan atasan crop berwarna hitam yang dipadukan dengan pants bermotif garis berwarna abu-abu. Kombinasikan pakaian yang dikenakan dengan menggunakan sneakers untuk tampil kasual dan swaggy.

3. Dress 

Untuk penyuka konsep feminim pada pakaian, kamu bisa menggunakan dress seperti yang digunakan oleh Winter. Gaun santai sepaha cocok digunakan untuk pemilik tubuh mungil, dijamin kamu akan terlihat lebih tinggi.

Outfitmu bisa dipadukan dengan sneakers warna senada untuk tamil matching dan keren.

4. Kardigan dan Jeans 

Tampilan kali ini cocok untuk  pemilik tubuh mungil karena akan menambah kesan imut pada badan kecilmu. Gunakan kardigan oversize dengan model dan warna manis yang dipadukan dengan jeans untuk tampil kasual dan stylish.

Untuk pelenngkap, padukan dengan sneakers agar pakaianmu terlihat santai. Kamu bisa menggunakan OOTD yang satu ini untuk menghadiri acar santai, nongkrong atau ngampus.

5.  Kardigan Bulu Dan Celana Hitam 

Untuk inspirasi outfit selanjutnya, tampik Winter menggunakan kardigan bulu yang hangat berwarna hijau, yang dipadukan dengan dalaman dan celana berwarna hitam yang manis dan keren. Tampilan ini cocok untuk Winter dan kamu yang memiliki tubuh mungil untuk terlihat imut, lho.

Padukan dengan sendal kekinian atau flatshoes untuk tampil lebih fashionable.

6. Dress Merah Muda 

Selain terlihat imut, tampilan Winter kali ini memberikan kesan feminim dan manis. gaun fit to body yang digunakan dengan ikat pinggang berwarna putih, cocok digunakan untuk menghadiri acara formal atau santai.

Jika ingin terlihat kasual, padukan dengan sneakers, dan gunakan heels untuk terlihat lebih feminim.

 Nah, itu dia beberapa outfit yang bisa kamu pakai terkhusus untuk pemilik tubuh mungil, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.