Ingin Tampil Swaggy Ala Street Style? Ini Dia Item Fashion Yang Harus Kamu Punya

September 02, 2022

Beberapa konsep pakaian yang dimilki mempunyai tampilan yang berbeda-beda. seperti kasual, feminim, swaggy, stree style dan lainnya. Namun, bagaimana dengan semua konsep tersebut dijadikan satu dalam tampilan busana?

Kamu bisa memadu padankan outfitmu dengan menggunakan konsep street style, diselingi swaggy vibes yang membuat tampilanmu terlihat boyish, namun lebih kasual.

Konsep pakaian ini cocok untuk kamu pengguna tampilan santai dan anti ribet. Penasaran? Berikut item fashion yang harus kamu punya untuk  tampil ala street style:

1. Hoodie 

Item fashion yang satu ini merupakan pakaian wajib yang kamu punya untuk terlihat swaggy. Untuk ukuran, ada baiknya pilih ukuran oversized, dan tidak banyak pernak pernik, seperti zipper atau ornamen lainnya.

Untuk pemilihan warna, kamu bisa menggunakan warna netal, seperti hitam, putih, abu-abu atau warna lainnya untuk mendapatkan hasil yang matching saat dipadukan dengan item lain.

2. Jogger Pants 

Untuk bawahannya, kamu bisa tampil swaggy dengan menggunakan jogger pants. Tampilan dan cara pennggunaan yang simple serta mudah akan cocok untuk kamu gunakan agar mendukung kesan street stylemu.

Pilih jogger dengan bahan jersey yang menyerupai dengan traininf dengan aksen karet pada bagian pinggang dan ujung celana. Selain terlihat swaggy, kamu juga bisa menggunakan bawahan yang satu ini sebagai pakaian olahraga.

3. Boyfriend/Ripped Jeans 

Untuk tampil kasual namun tetap fashionable, kamu bisa menggunakan bawahan dengan boyfriend/ripped jeans. Kesan yang modis namun santai bisa membantu kamu untuk  tampil swaggy dengan menggunakan item fashion berikut.

4. Track Suit 

Tampilan dari item yang satu ini selain untuk memberikan kesan swaggy, cocok digunakan sebagai outfit olahraga. Padu padan dengan parka pada outer atau trucker cap sebagai aksesoris akan membuatmu terlihat modis dan keren pastinya.

5. Sporty Jaket 

Sesuai dengan namanya, kamubisa membangun konsep street style ala kamu dengan menggunakan sporty jacket seperti penggunaan boomber, yang akan membuatmu terlihat stylish. Kamu bisa mengkombinasikannya denngan menggunakan jooger pants atau ripped jeans untuk tampil lebih modis.

6. Baggy Trousers 

Item yang satu ini cocok untuk kamu pakai agar terlihat lebi modis dan stylish. Selain boyfriend jeans dan jogger pants, kamu bisa mengenakan celana berukuran besar yang satu ini untuk mendukung tampilan ala street stylemu.

Bawahan ini cocok digunakan untuk cowok dan cewek. Penggunaannya sudah sempat populer pada tahun 80’an. Namun untuk sekarang, bawahan ini kembaali hits dan dipakai oleh banyak orang.

7. High Top Sneakers 

Sepatu memang akan mendukung tampilan olahraga atau street style mu terlihat lebih keren dan fashionable. Namun, ada baiknya pilih model high top sneakers dengan menggunakan tali atau slip.

Penggunaan sepatu denga model sol tebal yang satu ini bisa membuat tampilan kamu semakin swag dan matching saat dipadukan dengan atasan serta bawahan yang kamu gunakan.

Nah, itu dia beberapa item untuk tampil swaggy ala street style, mana yang menjadi kesukaanmu?  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.