Ide Gaya Perpaduan Basic Denim Untuk Tampil Kasual Dan Elegan

Agustus 16, 2022

Halo sobat blog..

Biasanya untuk tampil santai, penggunaan item busana menjadi salah satu hal yang mempengaruhi konsep OOTD itu sendiri. Beda orang pastinya beda pula karakteristik dalam memilih pakaian.

Salah satu item pakaian yang bisa membuat kamu terlihat kasual secara otomatis adalah  pakaian dengan bahan denim. Jenis bahan yang satu ini biasa ditemui pada celana jeans. Tak hanya itu, denim juga bisa ditemui apda jaket, rok, tas, kemeja dan lainnya.

Intinya, semua pakaian jeans adalah denim, namun tidak semua denim adalah jeans. Nah, untuk tampil kasual namun terlihat elegan, denim bisa kamu jadikan pilihan yang pas untuk ide gaya outfitmu.

Untuk mengetahui lebih banyak, simak perpaduan outfit bahan denim di bawah ini:

1. Jaket Denim, Kaos Dan Pants Hitam 

Ini adalah salah satu inspirasi OOTD dengan bahan denim yang bisa kamu tiru. Penggunaan kaos sebagai inner yang dilapisi jaket dengan bahan denim, cocok dipadukan dengan celana hitam. Walau tidak serupa, namun perpaduan ini tetap senada.

Kamu bisa mendapatkan hasil yang santai untuk tampilan yang satu ini, namun tetap terlihat elegan. Walaupun menghasilkan look yang kasual, OOTD ini bisa kamu kenakan untuk menghadiri acara semi formal seperti ke kampus.

2. Kaos Lengan Panjang Dan Overall Denim 

Tampilan unik yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai hasil cute namun tetap fashionable. Perpaduan kaos lengan panjang berwarna putih dengan overall denim akan memberikan hasil yang imut namun tetap stylish.

Padukan dengan sneakers putih untuk mendapatkan hasil yang santai. Kamu bisa menggunakan tampilan ini untuk nongkrong, liburan atau sebagai OOTD ngampus.

3. Outer, Kaos dan Mini Pants 

Untuk tampilan yang sangat kasual kali ini cocok untuk kamu yang tidak suka dengan pakaian celana panjang. Perpaduan antara kaos yang dilapisi outer akan cocok bila dikombinasikan dengan mini pants berbahan denim.

Tampilan super santai yang kamu hasilkan cocok digunakan untuk OOTD sehari-hari atau juga nongkrong bersama teman. Kamu bisa menggunakan sendal kekinian atau sneakers untuk pelengkap outfitmu.

4. Kemeja dan Rok Jeans 

Untuk penyuka tampilan feminim, kamu bisa menggunakan rok sebagai item yang mendukung outfitmu terlihat manis. Penggunaan rok dengan bahan denim juga bisa menjadi salah satu rekomendasi ide gaya busana yang bisa kamu pilih.

Tambahkan atasan dengan kemeja putih polos untuk mendapatkan hasil yang elegan dan feminim. Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan heel untuk memamerkan kaki mu agar terlihat lebih sexy.

5. Sweater dan Celana Jeans 

Tampilan kasual kali ini akan cocok untuk kamu yang menyukai penggunaan celana jeans. Selain santai, kamu bsa memadukan jeans untuk tampil lebih fashionable dengan perpaduan sweater sebagai atasan.

Penggunaan crop sweater akan cocok dipadukan dengan celana jeansmu agar terlihat lebih kasual. Tambahkan penggunaan sneakers dengan warna senada untuk menunjang tampilanmu lebih stand out.

6. One Set Denim 

Jikalau kamu tipikal penyuka bahan denim, kamu bisa menggunakan item busan dari atasan hingga bawahan dengan menggunakan bahan denim. Selain memberikan tampilan yang elegan, kamu tidak akan direpotkan dengan pemilihan atau perpaduan OOTD.

Hal ini cocok juga untuk kamu yang tidak ingin ribet dalam memadukan pakaian. Selain terlihat stylish, pengguanan atasan jaket denim dan rok denim akan pas digunakan untuk menghadiri acara semi formal hingga formal.

Gunakan heels untuk tampil feminim atau sneakers untuk tampil santai. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.