4 Inspirasi Korean Style Hijab Untuk Tampil Feminim

September 19, 2022

Korean style menjadi konsep pakaian yang paling banyak digandrungi, khususnya bagi wanita. Salah satunya dipergunakan untuk tampil manis dan feminim. Ciri khas pakaian yang unik saat digunakan membuat konsep pakaian ini menjadi yang paling sering untuk digunakan.

Konsep pakaian ini biasanya banyak digandrungi pada awalnya oleh para penonton setiap drama Korea. Namun, seiring perkembangan zaman, item pakaian yang mendukung konsep pakaian ini menjadi sering ditemukan di berbagai tempat.

Selain karena tampilannya unik, Korean style sangat cocok untuk digunakan para penyuka tampilan feminim. Namun tren pakaian ini juga bisa diikuti oleh para pengguna hijab lho. Untuk kamu para hijabers, ada baiknya memilih item yang mendukung dengan model tertutup.

Penasaran dengan outfit yang dikenakan? Inspirasi OOTD Korean style berikut bisa kamu jadikan refrensi untuk tampil feminim. Simak yuk!

1. Tunik Ruffle Dengan Rok Putih 

Tampilan manis yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil kalem dan manis. Penggunaan tunik dengan model ruffle berwarna gelap cocok untuk dipadukan dengan rok putih yang akan terlihat matching saat dikenakan.

Untuk hijab, pilih warna yang senada dengan atasan yang dikenakan, dan sepatu dengan modelan flatshoes untuk tampil manis dan feminim. Sebagai tambahan, kamu bisa menggunakan aksesoris seperti tas dengan warna yang senada, agar tampilanmu terlihat lucu dan manis.

2. Inner Putih Dan Long Outer 

Outfit yang satu ini memberikan kesan manis saat digunakan. Kamu bisa memilih inner berwaran cerah dengan motif lucu dan manis, kemudian dilapis dengan long outer dengan warna kalem dan tidak nyentrik.

Untuk jilbab, pilih warna senada dengan long outer yang dikenakan. Pilih flatshoes lucu dengan warna yang manis dan kalem untuk terlihat matching dengan OOTD yang dikenakan.

3. Jaket Denim dan Rok 

Selain tampil feminim, kamu juga bisa terlihat stylish dan kasual dengan outfit yang satu ini. Gunakan inner berwarna putih yang dilapisi dengan jaket denim, kemudian kombinasikan dengan rok panjang dengan warna kalem.

Untuk tambahan, kamu bisa menggunakan boots untuk tampil kece dan fashionable. OOTD yang satu ini bisa digunakan sebagai outfit ke kampus atau nongkrong bersama teman.

4. Blouse dan Ruffle Overall 

Bagi penyuka tampilan gamis, OOTD yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai refrensi dalam memadukan busana. Kenakan atasan dengan blouse berwarna putih polos, kemudian lapis dengan overall model ruffle yang memberikan aksen manis dan cute pada tampilanmu.

Pilih warna yang kalem dan manis untuk digunakan, kemudian padukan dengan jilbab berwarna senada. Sebagai pelengkap, gunakan sepatu berwarna putih agar tampilanmu terlihat matching saat dikenakan. Kamu bisa menambah beberapa aksesoris seperti topi  baret dengan model yang lucu di atas jilbabmu.

Nah, itu dia beberapa tampilan untuk tampil manis dan feminim ala Korean style, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.