Tampil Stand Out Dengan Edgy Style, Refrensi Berbusana Kekinian

September 21, 2022

Semakin hari semakin banyak perkembangan yang terjadi dalam berbegai aspekyang melingkupi masyarakat. Hal itu tak terkecuali dengan fashion yang ikut berkembang di tengah masyarakat. Seperti saat ini, edgy style menjadi sorotan karena menghasilkan kesan yang santai, elegan dan trendi di saat yang bersamaan.

Tampilan yang satu ini juga kerap digandrungi oleh anak-anak muda. Pasalnya, hasil yang ditampilkan lebih modern dengan model pakaian dari berbagai statement. Biasanya, ciri khas dari edgy style berupa sentuhan waran hitam putih, dan dilengkapi dengan aksen-aksen bold.

Ingin join pada tren yang satu ini. Berikut inspirasi outfit yang bisa kamu jadikan refrensi untuk tampil ala edgy style.

1. Dress Hitam Kasual 

Jikalau ingin tammpil santai namun terlihat stylish, dress hitam yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai refensi. Terlihat polos dan santai, pakaian berikut cocok untuk kamu menghadiri acara non formal karena memberikan hasil yang kasual dan santai.

Namun kamu bisa terlihat lebih fashionable dengan menggunakan high sneakers warna yang senada sesuai dress kamu gunakan. Selain itu, tambahkan kacamata untuk memiliki sentuhan edgy pada tampilanmu.

2. Long Outer dan Plaid Pants 

Tampilan edgy selanjutnya kamu bisa menggunakan atasan dengan inner berwarna putih yang dilapis dengan long outer berwarna gelap untuk tampil mathcing. Agar terlihat maksimal, padukan dengan bawahan model plaid pants yang memberikan sedikit corak kotak-kotak pada outfit yang kamu kenakan.

Untuk pelengkap, gunakan sneakers dengan warna yang sama unutk memberikan kesan kasual pada OOTDmu. Jikalau kamu  pengguna hijab, ada baiknya pemilihan jilbab dengan menggunakan warna yang gelap juga ya.

3. Oversized Shirt dan Baggy Pants 

Tampilan ala Sivia Azizah yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat edgy dan swag di saat yang bersamaan. Perpaduan oversized shirt berwarna putih yang dipadukan dengan baggy pants berwarna gelap memberikan hasil yang keren dan menarik untuk dikenakan.

Sivia juga membuat tampilannya lebih fashionable dengan menggunakan sneakers gelap dan juga waist  bag dengan warna senada. Untuk kamu pengguna hijab, modelan jilbab pasminah yang satu ini sangat cocok untuk dipadukan sebagai pelengkap OOTD kerena ala Sivia.

4. Wrap Top Dan Kulot 

Influencer Cindy Karmoko juga kerap tampil modis dan edgy serta bisa menjadi inspirasi untuk kamu dalam memadukan tampilan agar terlihat lebih keren dan stylish. Tampak ia menggunakan atasan model wrap dengan bahan knitted yang dipadukan dengan kulot gelap strip untuk tanpil keren dan modis.

Dengan penggunaan bawahan yang satu ini kamu maka tampilan kakimu akan terlihat lebih jenjang dan tingggi. Sangat cocok digunakan untuk kamu pemilik tubuh kecil dan penyuka tampilan terbuka. Gunakan heels untuk mendukung tampilanmu lebih maksimal.

Nah, itu dia beberapa tampilan yang bisa kamu gunakan untuk terlihat lenbih edgy dan modis. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.