Hijabers Wajib Tau! 6 Inspirasi Outfit Chic Style Masa Kini

September 28, 2022

Dalam memadukan pakaian, pastinya kita akan memberikan perpaduan pakaian yang membuat tampilan kita lebih stylish dan fashionable. Pasalnya, dalam memadukan pakaian pasti kita memiliki konsep fashion yang berbeda-beda tiap individunya.

Salah satu tren tampilan yang ada yaitu tampil ala chic style. Pernah mendengar jenis tren yang satu ini sebelumnya? Kata chic berasal dari bahasa Prancis, yaitu “chique” yang berarti keterampilan dan keanggunan.

Dengan menggunakan tampilan yang satu ini, kamu dapat terlihat lebih modis dan tidak terikat akan tren apapun. Kreasi yang unik dan menarik bisa kamu tampilkan pada outfit yang kamu kenakan.

Hal itu tak terkecuali bagi para hijabers ya. Jikalau kamu berpikir para pengguna jilbab hanya boleh menggunakan pakaian berbau gamis dan rok, itu salah besar. Bagi para muslimah juga dapat memadukan pakaian dengan berbagai jenis item fashion untuk tampil chic dan trendi.

Penasaran dengan hasil mix and max OOTD hijabers untuk terlihat lebih chic dan modis? Simak penjelasan berikut yuk!

1. Outer Berlapis-Lapis 

Untuk tampil trendi tapi masih dalam tampilan yang tertutup, kamu bisa menggunakan beberapa lapisan outer agar lebih modis. Seperti contoh, tunik putih dijadikan sebagai inner yang dilapis dengan outer abu-abu, kemudian dilayer lagi dengan sorban dengan motif yang menarik.

Usahakan dalam perpaduannya memiliki warna yang senada, agar tampilanmu terlihat lebih matching. Selain itu, padukan dengan legging hitam sebagai bawahan untuk memiliki warna yang netral dan senada.

Kamu bisa mengenakan jilbab abu-abu yang serupa dengan warna outermu. Untuk pelengkap, gunakan sneakers agar tampilanmu lebih keren dan menarik.

2. One Set Outfit 

Jikalau kamu tidak menyukai pakaian yang cukup ribet untuk dipadukan, kamu bisa menjadikan one set outfit berikut sebagai tampilan yang cocok untuk dikenakan. Tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk memilih item yang akan dipadukan, sesuai dengan namanya, one set outfit menawarkan set pakaian atas bawah dengan warna dan motif yang serupa.

Kamu cukup memadukan OOTDmu dengan jilbab berwarna netral agar tampilanmu tidak menabrak. Selanjutnya, lengkapi outfitmu dengan sendal kekinian untuk tampil chic dan modis.

3. Kemeja dan Kulot 

Para hijabers juga dapat memadukan pakaiannya untuk tampil kasual dan chic. Seperti contoh, kaos putih polos yang digunakan sebagai inner yang kemuadian dilapis dengan kemeja kotak-kotak. Untuk bawahan, gunakan celana kulot dengan warna senada dengan atasan agar tampilanmu terlihat lebih manis dan matching.

Untuk pemakaian jilbab, kamu bisa memilih warna netral yang cerah dan serupa dengan inner yang dikenakan. Tak lupa sneakers putih untuk tampil lebih stand out.

4. Blazer dan Rok Kembang 

Dalam memadukan outfit yang dikenakan, para hijabers juga bisa tampil elegan dan formal. Seperti contoh, perpaduan atasan yang dilapis dengan blazer berwarna netral, akan terliaht cocok dipadukan dengan rok kembang yang membantu tampilan untuk terlihat feminim.

Gnakan hijab dengan warna senada untuk menghasilkan tampilan yang mathcing dan trendi. Jangan lupa sneakers atau flatshoes untuk melengkapi penampilan.

Nah, itu dia beberapa inspirasi OOTD para hijabers untuk tampil chic dan modis, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.