Jenis Konsep Feminim Pada Busana Wanita Yang Harus Kamu Tau Dan Kamu Coba

September 06, 2022

Bagi beberapa wanita, terlihat feminim adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Walaupun tidak diterapkan setiap harinya, pastinya ada momen yang harus mewajibkan kita untuk terlihat feminim.

Namun, konsep feminim bagitiap-tiap orang memiliki perbedaan, tergantung dengan item fashion yang dipakai. Hal itu dikarenakan, pakaian yang digunakan mampu mempengaruhi kesan atau tampilan yang dihasilkan.

Tidak hanya sebatas penggunaan atasa, rok, gaun atau heels yang daoat dikategorikan sebagai feminim.Maka dari itu, konsep feminim yang dihasilkan tidak selamanya sama tiap orangnya. Berikut, beberapa jenis feminim yang harus kamu ketahui. Simak penjelasan berikut, yuk!

Feminim Seksi 


Salah satu tujuan wanita ingin menggunakan konsep feminim adalah agar terlihat lebih seksi. Biasanya, untuk terlihat seksi para wanita yang menggunakan konsep ini akan menonjolkan bagian tertentu dari tubuhnya.

Misalnya, kamu memiliki kaki yang bagus. Maka kamu akan berusaha untuk menampilkan kaki tersebut dengan menggunakan mini dress atau mini skirt. Namun, beberapa wanita takut untuk dicap karena terlalu menggoda.

Maka dari itu, ada baiknya untuk mengalihkan tampilan dengan menggunakakan heels yang menonjolkan bentuk kaki, atau gunakan kemeja fit di badan juga akan terlihat bagus untuk menonjolkan pundak dan punggung.

Feminim Nerd 


Yang dimaksud dengan feminim nerd kali ini bukan untuk tampil ala cewek cupu, hanya saja memiliki tampilan dengan kesan yang lebih smart dan bergaya sedikit konvensional. Gaya feminim yang satu ini memang memiliki karakter tersendiri.   

Tampilan feminim dari penyua konsep yang satu ini biasanya menggunakan item busana seperti kemeja, atau atasan berkerah, cardigan, belt, oxford shoes atau flatshoes untuk terlihat lebih manis.

Feminim Elegan 


Tipe yang satu in biasanya digunakan oleh para wanita yang ingin terlihat elegan atau anggun, dan kebanyakan meruapakan incaran oleh para pria yang gentleman. Pengguna konsep feminim elegan terolong pada wanita yang lembut dan sopan, dengan tutur kata yang menyenangkan.

Kamu bisa menggunakan item busana dengan bahan seperti sifon, lace, brokat dan lainnya. kamu akan terlihat menonjolkan bahan pakaian yang terlihat ringan denga menunjukkan hasil ala cewek berkelas.

Feminim Modern 


Untuk penyuka tampilan gaya jenis ini, biasanya selalu update akan fashion yang berjalan setiap eranya. Kebanyakan pengguna gaya feminim modern adalah selebritis untuk menunjang penampilannya semakin stand out.

Tampilan yang satu ini akan cocok untuk kamu yang menyukai gaya feminim dengan bantuan aksesoris yang penuh detail. Untuk terlihat rapi, tampilan ini tak menutupi untuk direkomendasikan. Kamu bisa menggunakan dress atau two piece wardrobe dengan warna yang kalem.

Feminim Cuek 


Untuk penyuka tampilan yang satu ini, biasanya digunakan oleh para perempuan yang tak ingin telihat ribet. Lebih memilih cuek dengan inspirasi fashion ala wanita Asia Timur dan Amerika modern, namun tetap terlihat cute dan bebas.

Beberapa pakaian yang disarankan untuk dikenakan adalah knitted atau rajut, sifon, yang dijadikan bahan padu pada untuk terlihat matching dan cute.

Nah, itu dia beberapa tampilan untuk terlihat feminim sesuai dengan jenis beserta item busana yang dikenakan. Semoga artikel ini mebantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.