Tampil Formal Dan Elegan Dengan Slack Pants Sebagai Ide Gaya Berbusana

September 05, 2022

Untuk tampil manis dan feminim, tidak selamanya item rok dan gaun menjadi faktor yang mempengaruhi penampilan. Penggunaan celana juga dapat membantu kamu mendapatkan kesan yang feminim dan elegan di saat yang bersamaan.

Hal itu tergantung dengan perpaduan atasan dan item pelengkap OOTD lain yang dikenakan. Model celana pada era saat ini juga beragam bentuk dan jenis yang dihasilkan. Jiaklau kamu penyuka tampilan formal dan elegan, slack pants bisa menjadi refrensi item yang cocok untuk digunakan.

Semakin bertambahnya umur, konsep pakaian yang digunakan semakin beragam jenisnya. Slack pants akan cocok untuk kamu yang ingi tampil lebih dewasa dan formal. Jikalau biasanya kamu menggunakan skinny jeans untuk tampil lebih stylish, ada baiknya untuk beralih dan mencoba jenis celana yang satu ini.

Jenis celana ini terbilang modern, namun terkesan umum. Beberapa orang biasanya menggunakan model celana ini untuk bepergian ke kantor atau menghadiri aara resmi.

Penasaran dengan outfit yang ingin dipadukan dengan slack pants? simak penjelasan berikut, yuk!

1.Blouse Fit to Body  

Perpaduan outfit yang pertama, kamu bisa menggunakan blouse dengan ukuran fit to body yna gdapat menampilkan hasil lekuk tubuhmu. Pilih warna yang netral dan tidak mencolok untuk tampil manis dan elegan. Kamu bisa memadukannya dengan slack pants berwaran abu-abu dengan motif yang kamu sukai.

Sebagai pelengkap, kombinasikan dengan kitten heels dan tas yang cocok dan mathcing dengan atasan dan bawahan yang digunakan.

2. Long Outer dan Kaos  

Tampilan yang kedua, kamu bisa memadukan kaos polos berwarna putih yang dilapisi long outer dengan warna senada, dengan slack pants berwarna netral seperti hitam atau krem. Selain terlihat formal, kamu bisa mendapatkan kesan yang kasual dengan tampilan yang satu ini.

Jikalau kamu seorang hijabers, kamu bisa menggunakan jilbab dengan warna yang senada atasan. Sebagai pelengkap, gunakan sepatu yang terlihat feminim, seperti flatshoes atau heels untuk tampil manis dan elegan.

3. Perpaduan Warna Nyentrik 

Untuk tampil fashionable, kamu bisa memadukan slack pants dengan warna yang nyentrik antara atasan dan bawahan. Seperti contoh, atasan dengan warna netral dikombinasikan dengan warna yang bertabrakan.

Walau kadang terlihat tidak mathcing, namun kamu akan terlihat lebih stylish jikalau percaya diri memadukan warna yang tidak senada. Sebagai pelengkap, gunakan sepatu yang mendukung konsep pakaian yang kamu gunakan.

4. Kombinasikan dengan Turte Neck 

Kamu juga bisa menggunakan slack pants untuk mendapatkan hasil yang kasual dan santai. Seperti contoh penggunaan turtle neck dengan warna netral, dapat membantu kamu untuk terlihat lebih stand out.

Agar mendukung tampilanmu, kamu bisa menggunakan sneakers dan juga item pendukung lainnya untuk terlihat lebih keren dan kasual.

Nah, itu dia beberapa atasan yang bisa kamu jadikan refrensi untuk memadukan outfit dengan slack pants. mana yang menjadi favoritmu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.