Refrensi Atasan Untuk Tampil Formal, Dijamin Feminim Dan Elegan

September 12, 2022

Dalam memadukan pakaian, pasti ada beberapa momen yang meengharuskan kita untuk tampi formal dan feminim. Pasalnya, beberapa acara menuntut kita untuk tampil elegan, yang dilihat dari cara kita memadukan pakaian.

Tak hanya itu, item pakaian yang dikenakan kadang juga mendukung tampilan. Maka dari itu pilih atasan dengan benar-benar sesuai untuk mendapatkan konsep formal yang diinginkan. Beberapa momen yang mengharuskan kita untuk tampil formal adalah ke kantor, rapat, kampus, acara pesta dan lainnya.

Untuk kamu yang masih bingung, berikut atasan keren yang cocok untuk dijadikan sebagai outfit formal, simak yuk!

 1. Ruffle Top Dengan Motif Abstrak 

Untuk tampil feminim dan elegan, kamu bisa menggunakan blouse model ruffle yang bisa membantu tampilanmu untuk terlihat formal dan manis. Kamu bisa padukan atasan yang satu ini dengan kulot berwarna cerah seperti putih atau krem untuk tampil matching dengan atasan yang digunakan.

Untuk pelengkap, gunakan heels atau flatshoes untuk tampilanmu lebih mengarah ke feminim dan elegan. Usahakan menggunakan tampilan yang colorfull ya!

2. Kemeja Floral Printing dan Rok A-Line 

Kemeja sering menjadi pilihan untuk memberikan hasil yang formal dan elagan. Kali ini, kamu bisa menggunakan motif bunga untuk terlihat lebih girly tanpa menghilangkan kesan formal di dalamnya. Kemudian, kombinasikan kemeja dengan rok model A-line agar outfitmu terlihat matching.

Pilih warna yang terlihat netral saat dipadukan dengan kemeja floral printing yang dijadikan sebagai atasan dan heels atau flatshoes sebagai pelengkap fashion agar tampil lebih manis dan formal. OOTD yang satu ini bis akamu gunakan sebagai outfit ke kantor bberapa acara formal lainnya.

3. Blouse dan Celana Putih 

Tampilan yang satu ini akan memberikan kesan elegan namun simple saat digunakan. Atasan blouse kuning polos sangat matching saat dipadukan dengan celana putih dan pump heels dengan warna yang senada.

Untuk beberapa aksesoris lainnya, gunakan hand bag dan kacamata untuk terlihat lebih stylish dan elegan. Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai konsep wanita-wanita karir yang feminim dan elegan.

4. Blouse Putih dan Celana Kotak 

Model fashion yang satu ini dapat dijadikan yang paling banyak digandrungi oleh orang banyak. Terlihat sederhana namun berkesan formal, atasan blouse berwarna puith polos sangat cocok dipadukan dengan celana kain.

Tak hanya itu, kamu bisa menggunakan motif yang bervariasi untuk menambah stylish tampilanmu. jangan lupa heels untuk terlihat lebih girly dan juga hand bagihand bag sebagai pelengkap OOTDmu. Atasan yang satu ini sering dijadikan sebagai outfit ngantor oleh para ciwi-ciwi.

Nah, itu dia beberapa atasan untuk tampil formal dan elegan, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.