Refrensi Item Fashion Pria Untuk First Date Bareng Doi

September 09, 2022

Selain menjaga penampilan dalam beraktivitas setiap harinya, para lelaki juga ingin terlihat keren dan kece di depan wanita yang mereka sukai. Istilah first date menajdi salah satu ajang pamer fashion yang sering dilakukan para cowok-cowok untuk memikat perhatian wanita.

Mereka akan tampil sekeren mungkin namun tidak terlihat norak agar wanita tersebut tertarik dengannya. Namun tak hanya wanita saja lho yang sering kebingungan untuk memilih pakaian, ternyata para cowok juga. Selain itu kamu bisa membaca biodata Anastasya Khosashi.

Apalagi tujuannya untuk melakukan first date. Namun tenang saja, inspirasi pakaian berikut bisa kamu jadikan sebagai refrensi dalam memadukan busana. Penasaran? Simak penjelasan berikut yuk!

1. Gunakan Sneakers 

Salah satu item fashion yang harus kamu gunakan adalah sneakers. Hal yang satu ini sangat wajib dan direkomendasikan untuk kamu kenakan saat melakukan first date bareng doi. Penampilanmu akan terlihat keren dan stylish dengan menggunakan sneakers.

Walau untuk era sekarang penggunaan sendal slip on terlihat simple dan banyak digandrungi oleh pria, ada baiknya untuk memberikan kesan yang kece kepada wanita yang akan kamu temui ya. kamu juga bisa terlihat kasual dengan penggunaan sneakers tergantung dengan atasan dan bawahan yang kamu kombinasikan.

2. Ankle Pants 

Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan ankle pants, yang memiliki ukuran tidak sampai ke mata kaki. biasanya penggunaan celana yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi dan semi formal. Bahan kain yang digunakan juga biasnaya licin dan cocok untuk celana kantoran.

Jikalau malas untuk tampil telalu formal, kamu bisa memadukannya dengan kemeja lengan pendek atau baju polo dengan modelan kaos berkerah. Sebagai pelengkap, gunakan sneakers untuk terlihat keren dan fashionable.

3. Kaos 

Atasan yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin tampil ribet dalam memadukan pakaian. Tak hanya itu, kesan yang diberikan jikalau mengenakan kaos adalah tampilan yang akan terlihat kasual dan santai. Jangan menggunakan kaos dengan motif yang terlalu banyak ya.

Untuk warna, kamu bisa pilih sesuai dengan selera. Kamu bisa memaduaknnya dengan bawahan jeans atau pants untuk tampil sedikit lebih rapi. Jangan lupa sepatu agar terlihat lebih stylish ya.

4. Celana Jeans 

Selain kaos, celana jeans juga cocok untuk kamu yang ingin tampil kasual dan santai. Bawahan yang satu ini berbahan denim, dan biasanya para pria cocok dengan menggunakan modelan skinny pants.

Untuk terlihat keren, kamu bisa menggunakan kemeja untuk menutupi kesan santai yang dihasilkan oleh bawahan yang satu ini.Sebagai pelengkap, gunakan sneakers atau boots cowok agar penampilanmu terlihat perfectionist.

5. Jam Tangan 

Jam tangan bisa membantu penampilanmu semakin terlihat kece dan fashionable. Pasalnya, kamu akan terlihat keren dengan aksesoris yang melingkari pergelangan tangan kamu itu, lho. Tampilanmu aka terlihat kasual namun tidak terlalu santai.

Penggunaan jam tangan juga dapat membantu para pria agar terlihat peka akan waktu saat first date bersama cewek yang dia sukai.

Nah, itu dia beberapa item fashion yang bisa kamu jadikan refrensi untuk tampil keren dan kece saat melakukan kencan pertama, tetarik mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.