5 Refrensi Pakaian Cowok Untuk Tampil Santai Dan Kasual

September 08, 2022

Selain wanita, para lelaki juga pastinya ingin untuk tampil keren dan berwibawa. Namun tidak semua karakteristik lelaki mengandalkan perpaduan pakaian yang ribet dan monton. Ada beberapa yang menyukai tampilan santai untuk mendapatkan sisi nyamannya dalam beraktivitas.

Kebanyakan juga lebih percaya diri jika hasil pakaian yang dikenakannya terlihat sederhana dan gampang untuk dipadukan. Untuk mendapatkan hasil yang kasual, ada baiknya perhatikan item pakaian yang digunakan.

Hal itu dikarenakan, setiap item fashion tersebut dapat menghasilkan kesan yang berbeda-beda, maka dari itu perhatikan setiap pakaian yang digunakan untuk menunjang penampilan semakin stand out. Penasaran dengan perpaduan pakaian untuk terlihat santai dan kasual? Simak refrensi di bawah in, yuk!

1. Sweater Dan Jeans 

Untuk refrensi pakaian yang pertama, kamu bisa menggunakan sweater sebagai atasan yang dipadukan dengan celana jeans untuk tampil kasual. Fashion santai yang satu ini juga akan cocok digunakn untuk menghadiri beberapa acara semi formal seperti OOTD kekampus, kantor, atau juga nongkrong bareng doi.

Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan sneakers untuk membuat tampilanmu lebih keren dan menarik.

2. Kaos Oversize dan Sneakers Putih 

Perpaduan outfit yang satu ini terbilang cukup kasual namun bisa digunakan ke beberapa acara seperti nongkrong bersama teman, atau liburan santai. Kamu bisa menggunakan atasan kaos oversized yang dipadukan dengan celana pendek untuk tetap nyaman dalam melakukan kegiatan.Sebagai pelengkap, penggunaan sneakers putih sangat cocok untuk dipadukan pada OOTD yang satu ini.

3. Jaket Denim dan Jeans 

Kalau perpaduan outfit yang satu ini dipastikan akan membuat kalian terlihat tampan bukan? Pasalnya, kesan yang diberikan dengan memadukan jaket denim dan celana jeans membuat OOTDmu terlihat lebih cool.

Untuk atasan, padukan kaos di dalam sebagai inner dengan warna yang netral dan polos. Sebagai pelengkap, kamu bisa menambahkan sneakers kesayanganmu untuk tampil  lebih stylish dan fashionable. Pakaian yang satu ini cocok untuk menghadiri acara formal atau santai.

4. Set Pakaian Serba Putih 

Tampilan yang satu ini sangat cocok untuk pria yang ingin terlihat maskulin, namun masih dengan konsep yang kasual. Pakaian serba putih juga wajib dicoba oleh penyuka tampilan yang sederhana dan anti ribet.

Kamu bisa menggunakan atasan kemeja putih polos, yang dipadukan dengan white pants. perpaduan kedua item pakaian ini meberikan kesan yang formal dan tampan. Untuk konsep kasual bisa kamu dapatkan dengan mengkombinasikan OOTD mu dengan sneakers putih.

5. Polo Skirt Dan Celana Chino 


Konsep pakaian kasual lainnya bisa kamu dapatkan dari kemeja polo yang dikombinasikan dengan celana chino. Celana yang satu ini cukup booming beberapa waktu belakangan di tengah-tengah fashion pria.

Perpaduan kedua item ini bisa memberikan tampilan yang semi formal namun masih santai dan kasual. Padukan dengan white sneakers untuk mendapatkan hasil yang lebih keren dan stand out.

Nah, itu dia beberapa perpaduan outfit yang bisa kamu jadikan refrensi untuk tampil kasual dan santai, semoga artikel ini membantu.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.