Ingin Tampil Manis Saat Museum Date? Ini Inspirasi Outfit yang Harus Dicoba

Oktober 26, 2022

Saat jalan bareng doi, tampilan adalah hal yang harus diperhatikan. Menjadi stylish dan stand out kadang cukup untuk meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri saat jalan bareng pacar. Salah satu lokasi yang bisa dijadikan lokasi date bareng pacar adalah museum.

Selain terlihat menarik, museum menjadi lokasi menarik untuk dikunjungi. Banyak berbagai karya yang bisa dilihat di dalamnya. Selain itu, museum terbilang cukup kalem untuk didatangi bersama kekasih, jadi akan termasuk rekomendasi menarik dijadikan tempat untuk date.

Lalu, sudah punya outfit yang pas untuk date ke museum bareng doi? Cek refrensi berikut, yuk!

1. Tank top dan Rok Midi 

Tampilan yang pertama adalah tank top berwarna netral cerah dipadukan dengan rok midi berwarna hitam. Tampilan manis yang satu ini akan memberikan kesan feminim dan juga manis bagi penggunanya. Outfit berikut juga terilang cocok untuk kamu yang ingin terlihat seksi dan sedikit terbuka.

Kamu bisa melengkapi OOTDmu dengan flatshoes atau sendal kekinian untuk tampil kalem. Penggunaan shoulder bag juga akan memberikan tampilan yang manis pada perpaduan outfitmu.

2. Outer dan Celana Kotak-Kotak 

Selanjutnya, kamu bisa mengunakan inner berwarna netral yang akan dilapis dengan kemjea atau outer berwarna senada. Untuk bawahan bisa dikombinasikan dengan celana bermotif kotak yang menghasilkan kesan modis dan trendi.

Untuk pelengkap, pilih flatshoes dan sendal kekinian untuk menunjang tampilanmu lebih stylish. Bagi pengguna hijab, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan outfit yang dikombinasikan.

3. Mini Dress 

Tampilan yang selanjutnya adalah menggunakan mini dress untuk mendapatkan hasil yang manis dan juga feminim. Seperti contoh, gunakan gaun berwarna hitam atau warna kesukaanmu dengan panjang sepaha.

Gunakan lengan balon dan bawahan model A-Line untuk mendukung tampilanmu lebih girly dan cute. Pilih heels berwarna senada untuk mendapatkan hasil yang matching dan senada. Untuk menunjang hasil yang cute, gunakan kaos kaki dan shoulder bag untuk aksesoris fashionmu.

4. Turtle Neck dan Mini Skirt 

Refrensi outfit untuk museum’s date kali ini bisa menggunakan turtle neck hitam polos lengan panjang yang dipadukan dengan mini skirt sebagai bawahan. Karena terlihat tanpa motif di atas, ada baiknya rok yang diguankan memberikan tampilan yang ramai.

Kamu bisa terlihat kasual dan feminim dengan menggunakan faltshoes atau sendal kekinian yang menarik untuk dipaduk bersama item lainnya.

5. Kemeja Kotak-Kotak dan Kulot 

Selanjutnya, ini tampilan yang cocok bagi penyuka tampilan kasual dan santai. Penggunakan kaos putih sebagai inner dilapis dengan kemeja kotak-kotak oversize. Untuk bawhaan akan terlihat coock dipadukan dengan kulot berwarna netral agar terlihat senada dan juga matching dalam memadukan pakaian.

Karna memberikan hasil yang kasual, sneakers akan terlihat cocok digunakan untuk menunjang kesan modis dan stylish saat date bersama  pacar ke museum.

Nah, itu dia beberapa refrensi OOTD yang bisa kamu kenakan saat sedang jalan bareng kekasih ke museum, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.