Tampil Serba Putih? Ini 5 Refrensi Outfit yang Mudah Ditiru

Oktober 21, 2022

Penampilan biasanya menjadi hal utama yang paling penting bagi beberapa orang, terkhususnya saat melakukan berbagai aktivitas. Hal itu dikarenakan outfit yang dikenakan bisa mempengaruhi rasa nyaman dan percaya diri seseorang.

Maka dari itu, model dan juga warna pakaian bisa menjadi hal yang mempengaruhi tampilanmu. seperti contoh, penggunaan warna putih dapat memberikan kesan yang manis dan juga elegan bagi penggunanya.

Kamu bisa tampil formal, kasual, santai dan kalem di saat yang bersamaan dengan menggunakan outfit serba putih. Hal itu tergantung dengan perpaduan item yang kamu gunakan. Maka dari itu, ada baiknya perhatikan jenis pakaian yang akan kamu saling kombinasikan.

Jikalau ingin terlihat elegan dan stylish dengan outfit serba putih, berikut refrensi outfit yang bisa kamu padukan!

1. One Set Outfit 

Tampilan serba putih yang pertama bisa kamu gunakan atasan dan bawahan one set dengan warna dan motif yang serupa. Outfit yang satu ini selain mudah unutk digunakan, akan terlihat menarik bagi tubuh kamu.

Padukan dengan sendal kekinian dan aksesoris lainnya seperti ikat inggang dengan warna yang senada. OOTD berikut terlihat cocok untuk digunakan untuk menghadiri beberapa acara santai seperti liburan.

2. Dress Brokat Putih 

Untuk tampil feminim dan elegan, kamu bisa menggunakan dress yang satu ini. Biasanya, penggunaan gaun akan mendukung tampilanmu terlihat lebih girly dan feminim. Untuk acara kondangan atau sebagai bridesmaid, look yang satu ini akan sangat cocok untuk dipilih.Kamu bisa menggunakan heels untuk mendapatkan hasil yang lebih feminim lagi.

3. Knitwear Putih 

Tak selalu harus putih dari atas dan bawah, kamu juga bisa tampil stylish dan elegan dengan menggunakan knitwear putih yang dipaduk dengan inner dan rok cokelat. Tampilan ini akan memberikan kesan girly dan kasual di saat yang bersamaan.

Untuk pelengkap, kamu bisa memadukan OOTD berikut dengan sneakers atau sendal kekinian. Untuk pengguna hijab juga akan terlihat cocok menggunakannya dengan warna jilbab yang senada dengan inner.

4. Kemeja Putih dan Celana Garis-Garis 

Outfit selanjutnya adalah perpaduan antara kemeja putih polos dengan pants bermotif garis berwarna maroon. Kombinasi dua warna berikut akan terlihat modis dan stylish saat dipadukan dengan heels atau sendal kekinian.

Terlihat formal dan elegan, kamu bisa menggunakan look yang satu ini sebagai refrensi outfit ke kantor, atau acara formal lainnya.

5. Crop Top dan Mini Skirt Putih 

Terakhir, tampilan yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat feminim dan juga stylish. Penggunaan crop top dan mini skirt putih akan memberikan kesan elegan dan juga girly. Untuk kamu yang ingin terlihat kasual, penggunaan sendal kekinian atau sneakers dapat menunjang outfitmu menjadi lebih santai.

Nah, itu dia beberapa refrensi tampilan serba putih yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.