5 Refrensi Outfit Kaos Untuk Tampil Modis dan Kasual

Oktober 07, 2022

Untuk tampil kasual, kaos menjadi salah satu itemfashion yang paling sering digunakan. Penggunaan kaos cukup terbilang mudah untuk dikenakan dan dipadukan bersama pakaian lainnya. Dan yang pasti, kaos dapat membuat tampilanmu lebih stylish dan modis.

Selain itu, kaos sangat disenangi oleh beberapa kalangan dan tidak pernah mati waktu pemakaiannya. Kamu bisa memadukan kaos untuk mendapatkan berbagai macam konsep pakaian yang kamu inginkan. Entah itu untuk tampil feminim, kasual, boyish, swag, ataupun formal. Selain itu kamu bisa membaca biodata Anastasya Khosashi.

Penasaran dengana perpaduan yang dapat dihasilkan menggunakan kaos untuk tampil lebih fashionable? Cek penjelasan di bawah ini yuk!

1. Kaos Oversize dan Baggy Jeans 

Untuk tampilan pertama, kamu bisa menggunakan kaos oversized dan baggy jeans yang kekinian. Perpaduan kedua tampilan ini akan memberikan kesan yang swaggy dan kasual. Padukan dengan boots berwarna cerah dan senada dengan outfit untuk tampil matching dan modis.

Selain itu, kamu yang pengguna hijab juga bisa memadukannya dengan manset tangan untuk menutupi area tangan agar tidak terlalu terbuka. Pilih jilbab dengan warna kesukaanmu dan pastikan masih terlihat matching saat dikombinasikan dengan item lainnya ya.

2. Kaos dan Hot Pants Jeans 

Untuk tampil kasual dan santai, kamu bisa menggunakan kaos polos yang dikombinasikan dengan hot pants jeans. Tampilan OOTD yang satu ini sangat mudah untuk dipadukan, dan bisa digunkana untuk keseharian setiap harinya.

Kamu bisa memadukannya dengan sendal kekinian untuk mendapatkan hasil yang kasual. Jikalau kamu penyuka tampilan yang girly, penggunaan heels akan cocok untuk dikombinasikan dengan outfitmu.

3. Kaos Oversize dan Celana Motif Kotak-Kotak 

Tampilan fashionable yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan kaos oversized dengan motif yang menarik dengan celana motif kotak-kotak model jogger. Tampilan modis ini bisa kamu lengkapi dengan boots hitam sebetis dan juga shoulder bag untuk tampil lebih swag dan kasual.

Jikalau kamu pengguna hijab, kamu bisa menggunakan manset berwarna putih untuk mendapatkan warna yang cerah. Selanjutnya, padukan dengan bucket hat untuk terlihat lebih stand out.

4. Kaos dan Rok Hitam 

Dengan menggunakan kaos, kamu juga bisa tampi feminim dan stylish. Kombinasikan kaos dan rok berwarna hitam untuk mendapatkan hasil yang modis dan stylish. Untuk pelengkap outfit, kamu bisa menggunakan boots hitam sebetis yang terlihat matching dengan warna rok yang dikenakan.

Beberapa aksesoris lainnya seperti kacamata dan juga shoulder bag akan menambah kesan modis dan trendi pada OOTDmu.

5. Kaos dan Rok Bermotif 

Kesan feminim lainnya yang bisa kamu dapatkan yaitu dengan memadukan kaos dan rok bermotif. Untuk terlihat lebih seksi dan feminim, pilih model rok dengan sobekan hingga ke paha. Tampilan itu sangat cocok untuk memberikan kesan manis dan feminim.

Sebagai pelengkap, kamu bisa memadukannya dengan sneakers putih agar terlihat matching saat dikombinasikan. Jangan lupa untuk menambahkan hand bag untuk mempercantik outfit kaos yang kamu gunakan.

Nah, itu dia beberapa refrensi outfit koas yang bisa kamu gunakan untuk tampil kasual dan stylish, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.