Kasual dan Stylish? 4 Outfit Mini Pants Ini Wajib Kamu Coba

Oktober 05, 2022

Konsep pakaian yang kasual menjadi kesukaan bayak orang. Pasalnya, sekainb terlihat santai, kamu tida perlu ribet dalam memadukan banak item yang formal dan kaku di dalamnya. Banyak jenis tampilan yang dapat menghasilkan tampilan santai dan modis, tergantung dengan pakaian yang kamu gunakan.

Maka dari itu, perhatikan item outfit yang akan kamu padukan. Hal itu berpengaruh pada konsep pakaian yang akan dihasilkan. salah satu pakaian yang akan membantu kamu untuk terlihat modis dan kasual adalah mini pants.

Konsep pakaian dengan celana pendek berikut memberikan kesan yang santai dan kasual bagi penggunanya. Maka dari itu, kamu bisa menjadikan item yang satu ini sebagai basic refrensi outfitmu. Tertarik untuk menggunakannya? Simak penjelasan di bawah ini, yuk!

1. Highwaist Mini Pants dan Kemeja Putih 

Untuk tampil kasual, outfit yang pertama bisa kamu padukan dengan kemeja putih polos dan celana pendek dengan model highwast. Look yang satu ini akan cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish dengan tubuh yang kecil.

Penggunaan celana yang memiliki ukuran celana berada di atas pinggang akan membantu kamu terlihat lebih tinggi dan jenjang. Padukan dengan sendal kekinian untuk terlihat santai. Jangan lupa hand bag untuk membuat tampilanmu lebih stand out.

2. Kaos dan Celana Jeans 

Outfit kasual selanjutnya, kamu bisa menggunakan kaos putih dengan celana jeans pendek yang memberikan hasil manis namun stylish. Look santai berikut bisa kamu padukan dengan sneakers dan shoulder bag untuk mendapatkan kesan yang fashionable.

OOTD berikut sangat cocok untuk kamu jadikan refrensi untuk menghadiri beberapa acara santai seperti date bareng pacara, nognkrong bersama teman atau liburan santai bersama keluarga.

3. Outer dan Celana Jeans 

Masih dengan konsep kasual dengan celana jeans, kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini untuk terlihat kasual dan modis. Padukan tank top berwarna cerah dan polos, kemudian padukan dengan long outer bermotif untuk menghilangkan kesan monoton pada tampilanmu.

Celana jeans pendek yang kamu gunakan akan memberkan kesan trendi pada pakaianmu. Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu jadikan OOTD untuk liburan santai bersama teman atau keluarga.

4. Kemeja Floral Printing dan Celana Cokelat 

Tidak harus berkesan seksi, tampilan mini pants ini juga memberikan tampilan yan trendi dan semi formal. Kamu bisa menggunakan kemeja floral printing dengan tampilan yang menarik, kemudian dipadukan dengan celana cokelat sepaha. Perpaduan yang pas akan membantu kamu terlihat lebih modis dan stylish.

Padukan dengan heels an hand bag untuk menambah kesan formal pada look yang kamu kenakan. Mengunjungi mall, nongkrong bareng teman atau menghadiri acara kantor yang santai juga bisa kamu gunakan outfit yang satu ini sebagai refrensi.

Nah, itu dia beberapa refrensi OOTD dengan basic celana pendek untuk tampil kasual dan modis. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.