Terlihat Kasual dan Stylish, Ini 4 Inspirasi Outfit Cowo Untuk Kuliah

Oktober 12, 2022

Selain wanita, laki-laki juga sering menajdikan penampilan sebagai tolak ukur rasa nyamannya dalam berkegiatan. Pasalnya, dalam meningkatkan rasa percaya diri, para pria kadang memperhatikan model outfit yang dikenakan.

Biasanya, kampus adalah tempat dimana para mahasiswa dan kaum-kaum muda saling beradu OOTD. Konsep yang ditampilkan juga beragam, seperti elegan, kasual dan swaggy. Untuk mempermudah pemilihan pakaian, kamu bisa menentukan tema pakaian yang ingin dipadukan dahulu.

Untuk ke kampus, biasanya penggunaan konsep kasual menjadi yang paling sering untuk dipilih. Tampilannya yang simple dan sederhana sangat disenangi oleh para lelaki yang notabenenya tidak menyukai hal ribet.

Kamu juga bisa tampil santai namun terlihat modis dengan menggunakan outfit kasual saat ke kampus. Penasaran? Cek refrensi di bawah ini,yuk!

1. Kemeja Putih Lengan Panjang, dan Celana Cokelat 

Terlihat tampan dan stylsh, tampilan yang satu ini cocok untuk kamu jadikan sebagai refrensi outfit yang pertama. Perpaduan antara kemeja putih polos lengan panjang yang dipadukan dengan bawahan cokelat, memberikan kesan yang macho dan juga modis.

Kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini untuk tampil keren saat ke kampus. Kamu juga bisa menggunakan sneakers yang senada dengan atasan, dan ransel yang senada dengan bawahan. Di jamin, perpaduan model pakaian dan juga warna akan membuat OOTDmu terlihat matching.

2. Kemeja Kotak-Kotak dan Ripped Jeans 

Tampilan selanjutnya adalah dengan menggunakan kemeja kotak-kotak. Mun


Tampilan selanjutnya adalah dengan menggunakan kemeja kotak-kotak. Mungkin j
enis atasan ini menjadi yang paling sering digunakan dan disukai oleh para kaum pria. Pasalnya, selain motifnya yang terlihat trendi, konsep kemeja yang satu ini memberikan kesan santai bagi penggunanya.

Ditambah, atasanmu dipadukan dengan ripped jeans berwarna gelap yang memberikan kesan matcho pada outfit yang dikenakan. Gunakan sneakers dan ransel berwarna senada untuk mendapatkan hasil yang matching.

3. Kemeja dan Sweater 

Tak hanya wanita yang biasanya menggunakan sweater. Para kaum pria juga memadukkannya dengan item outfit lainnya untuk mendapatkan kesan kalem, hangat dan juga manis. Gunakan kemeja lengan panjang, yang dipadukan dengan sweater berwarna gelap untuk memberikan tampilan yang beda.

Untuk celana, pilih berbahan kaku untuk mendapatkan formal dan stylish. Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan sepatu pantofel atau sneakers sebagai pelengkap outfit ke kampusmu.

4. Kaos Polo dan Jeans Hitam 

Terakhir, kamu bisa terlihat sporty dengan menggunakan kaos polo polos berwarna hitam, yang dipadukan dengan bawahan jeans berwarna senada. Tampilan keren ini akan menghasilkan casual look pada OOTDmu.

Sebagai outfit kampus, gunakan sneakers sebagai pelengkap yang cocok dipadukan dengan atasan dan bawaha. Jangan lupa, pilih ransel bnerwarna netral atau senada dengan tampilanmu.

Nah, itu dia beberapa outfit ke kampus yang bisa para pria jadikan sebagai refrensi. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.