Ingin Tampil Stylish dengan Baggy Jeans? Ini 4 Rekomendasi Outfit yang Harus Dicoba

Oktober 19, 2022

Mendengar kata celana jeans, pastinya akan terbenak dalam pikrian kalian bahwa itu merupakan tampilan yang stylish dan kasual. Pansalnya, penggunaan jeans biasanya digunakan untuk memadukan tampilan lebih santai namun terlihat fashionable.

Banyak jenis konsep yang bisa kamu padukan, seperti salah satunya adalah kombinasi antara celan baggy jeans untuk mendapatkan kesan swaggy pada OOTDmu.

Baggy jeans merupakan bawahan yang dulu sering digunakan pada tahun 70-an. Walaupun celana jeans tidak pernah mati di dalam dunia per-fashion-an, namun bawahan yang satu ini sempat tenar kembali dengan hasil yang stylish dan cocok bagi kalangan anak muda.

Penasaran dengan perpaduan outfit yang bisa kamu padukan dengan menggunakan baggy jeans? Cek penjelasan di bawah ini yuk!

1.  Crop Top Square Neck dan Baggy Jeans 

Tampilan yang pertama cocok untuk kamu yang menyukai look feminim pada outfitmu. Seperti yang satu ini, penggunaan crop top lengan ¾ dengan model square neck cocok dipadukan dengan baggy jeans.

Selain feminim, kamu bisa terlihat lebih stylish dengan menggunakan OOTD yang satu ini. Padukan dengan sendal kekinian atau flatshoes untuk mendapatkan hasil yang fashionable. Pilih warna hitam atau gelap untuk terlihat lebih edgy.

2. Kemeja dan Tanktop Dipadu dengan Baggy Jeans 

Selanjutnya, adalah perpaduan kemeja dan tanktop sebagai atasan. Jikalu kamu mengira tampilan yang satu ini menggunakan tank top sebagai inner, kamu salah ya. Outfit yang satu ini menggunakan Kemeja oversized berwarna putih yang dilapis dengan tank top.

Setelah itu, dipadukan dengan baggy jeans untuk menghasilkan kesan yang manis dan juga feminim. Nah, kamu bisa memadukannya dengan sneaker atau sendal kekinian untuk terlihat lebih matching dengan atasan dan bawahan yang kamu kenakan.

3. Crop Top dan Baggy Jeans 

Untuk tampil swaggy dan juga kasual, kamu bisa menggunakan crop top yang dipadukan dengan baggy jeans. Outfit yang satu ini memberikan hasil yang santai dan simple untuk dipadukan. Ada baiknya memilih menggunakan atasan dengan warna hitam atau netral agar terlihat matching saat dipadukan dengan baggy jeans yang dikenakan.

Terakhir, gunakan sneakers untuk menunjang kesan swaggy pada outfit yang kamu kenakan. Beberapa aksesoris lain bisa ditambahkan seperti bucket hat dan juga shoulder bag.

4. Atasan Rajut dan Bagyy Jeans 

Yang terakhir, kamu bisa tampil swaggy dan juga kasual dengan menggunakan atasan rajut. Walau terlihat ribet, perpaduan antara vest dan juga outer knitwear akan membuat tampilanmu unik dan juga stylish.

Padukan dengan baggy jeans untuk mendapatkan kesan yang fashionable dan juga menarik. Untuk aksesoris lain, kamu bisa padukan dengan shoulder bag dan juga sneakers sebagai pelengkap.

Nah, itu dia beberapa outfit dengan baggy jeans yang bisa kamu jadikan sebagai refrensi outfit. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.