Mix And Match Warna Kalem untuk Tampil Kece dan Modis

Oktober 17, 2022

Pakaian menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan bagi beberapa orang. Pasalnya, fahsion yang dikenakan dapat membantu seseorang dalam meningkatkan rasa percaya dirinya dalam beraktivitas.

Selain perpaduan pakaian, warna yang digunakan juga dapat mempengaruhi tampilanmu, untuk lebih nyaman dalam berkegiatan. Seperti contoh, penggunaanwarna kalem akan cocok digunakan untuk terlihat aesthetic dan juga fashionable.

Kamu bisa memadukan warna yang kalem jikalau bosan dalam menggunakan warna outfit yang biasanya. Selain itu, pengunaan warna netral dan kalem akan lebih adem untuk dipandang, dibanding menggunakan warna yang mencolok.

Penasaran dengan perpaduan warna kalem untuk membuat tampilanmu lebih kece dan modis? Cek penjelasan di bawah ini, yuk!

1. Perpaduan Warna Olive Green 

Warna yang satu ini cukup banyak diminati oleh beberapa orang. Pasalnya, selain terlihat manis dan kalem, warna hijau cocok untuk dipadukan dengan beberapa warna outfit lainnya. penggunaan olive green ini bisa kamu pilih pada penggunaan atasan untuk tampil lebih modis.

Seperti contoh, pilih gamis atau casual dress dengan warna hijau yang manis, dipadukan ednganw warna putih atau jeans. Jikalu kamu pengguna hijab, warna hijau lainnya dengan tone yang lebih rendah.

2. Baby Blue dan Putih 

Tampil cerah dan menarik, kamu bisa menggunakan perpaduan warna baby blue dengan putih. untuk atasan, kenakan off shoulder top berwarna biru muda yang dikombinasikan dengan kulot atau wide leg pants berwarna putih. 

tampilan manis yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai look seksi dan juga feminim. Kamu bisa menggunakan outfit di atas saat liburan di pantai atau menghadiri acara santai lainnya.

3. Pink Salmon dan Baby Blue 

Bagi pengguna hijab, tampilan berikut bisa kamu jadikan sebagai refrensi yang menarik dalam memilih pakaian. Pengkombinasian antara baby blue pada gamis, dengan pink salmon pada pasmina, akan memberikan kesan feminim dan juga manis saat dikenakan.

Sebagai pelengkap, penggunaan flatshoes bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang manis, stylish dan pastinya stand out.

4. Cokelat dan Mocha 

Mendengar warna kalem, tidak afdol rasanya jikalau warna cokelat dan sederetan tone yang sama tidak masuk ke dalam list. Untuk terlihat lebih manis, kamu bisa menggunakan atasan dengan outer cokelat dengan rok plisket dengan warna beige atau mocha.

Tampilan yang satu ini bisa membantu kamu terlihat kalem dan feminim, sekaligus stylish. Padukan dengan sneakers atau sendal kekinian unyuk mendapatkan hasil yang kasual dan juga santai pada OOTDmu.

5. Hitam dan Beige 

Perpaduan warna kalem yang terakhir adalah hitam dengan beige. Kedua warna ini memiliki tampilan  yang matching saat digabungkan. Memiliki penampilan edgy dan kalem, akan membuat look outfitmu lebih modis dan trendi.

Selain itu, kamu bisa menggunakan hitam sebagai atasan dan beige sebagai bawahan. Perpaduan yang pas sebagai ide gaya OOTD. Gunakan sneakers untuk menunjang kesan stand out pada tampilanmu.

Nah, itu dia refrensi outfit yang dipaduk dengan warna kalem. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.