Tampil Manis dan Simple, 5 Model Dress Ini Cocok Untuk Dicoba

Oktober 03, 2022

Bagi sebagian wanita, tampilan yang feminim adalah hal yang wajib untuk dikenakan. Walau tak ingin terlihat repot dalam memadukan pakaian demi mendapatkan sisi girlgy pada outfit yang dikenakan, tapi pastinya ada sebuah momen yang mengharuskan seorang wanita untuk tampil feminim dan elegan.

Salah satu item fashion yang cukup mudah dikenakan agar berkesan manis dan feminim adalah gaun. Pastinya setiap wanita memiliki setidaknya 1 gaun di lemarinya bukan? Jenis gaun juga kadang dikategorikan sesuai dengan tampilan dan motif dari dress itu sendiri.

Biasanya gaun sering digunakan untuk menghadiri acar formal dan santai. Untuk kamu yang tidak suka dengan tampilan gaun yang mencolok dan cukup ribet, maka kamu harus mencoba beberapa model gaun yang ada di bawah ini!

1. Elegan Casual Dress Short 

Untuk tampilan yang pertama, kamu bisa menggunakan dress kasual dengan motif abstrak yang menarik saat dikenakan. Bermodelkan lengan pendek dan juga belt untuk membentuk bagian pinggang, gaun yang satu ini cocok untuk memberikan sisi tinggi pada tubuh kamu.

Padkan dengan flatshoes atau heels untuk menunjang penampilanmu lebih manis dan elegan. Kamu bisa menggunakan dress yang sat ini untuk menghadiri beberapa acara formal seperto gereja, kondangan atau ke kantor.

2. Mini Dress 

Untuk jenis mini dress yang satu ini akan cocok rasanya untuk kamu yang ingin tampil santai dan manis. penggunaan jenis gaun yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat ribet dalam berpakaian. Kamu bisa memadukannya dengan shoulder bag dengan warna cerah dan juga sneakers untuk mendapatkan hasil yang lebih kasual.

3. Midi Dress 

Midi dress adalah gaun yang memiliki panjang melebih lutut dan tidak sampai ke mata kaki. Biasanya, penggunaan midi dress berguna untuk yang ingin tampil manis, kalem dan elegan. Namun kamu juga bisa menggunakan gaun yang satu ini dengan konsep yang seksi seperti tampilan di atas. Cukup gunakan model gaun yang off shoulder pada bagian atas untuk mengekspos bagian bahu.

4. A-Line Dress 

Jenis gaun yang satu ini cocok digunakan bagi penyuka tampilan kalem dan modis, serta feminim. A-Line dress memiliki tampilan yang press body di bagian atas dan mengembang di bagian bawah. Untuk tampilan formal dan kasual, kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan perpaduan item lainnya. Ada baiknya menggunakan pump heels untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Sheath Dress 

Kamu juga bisa memamerkan bentuk badanmu dengan menggunakan sheat dress. Jenis gaun yang satu ini memiliki model yang press body dari atas hingag bawah. Namun, penggunaan gaun ini lebih direkomendasikan kepada pemilik tubuh yang sedikit berisi, agar dapat mengekspos lekuk tubuhnya agar lebih memukau.

Nah, itu dia beberap jenis dress yang bisa kamu coba untuk tampil kasual dan feminim, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.