Tampil Stylish dan Nyaman, 4 Dress Kasual Ini Cocok Untuk Dicoba

Oktober 14, 2022

Dalam memaduakn penampilan, seorang wanita biasanya ingin terlihat lebih feminim dan elegan. Hal itu dikarenakan, outfit yang digunakan bisa meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri seseorang saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk tampil feminim, beberapa item fashion seperti rok dan dress dapat digunakan untuk menunjang kesan yang manis dan girly. Namun bagi kamu yang tidak menyukai tampilan anti ribet, penggunaan dress akan cocok untuk dikenakan.

Salah satunya adalah dress kasual yang paling sering dipilih dan digunakan seseorang untuk tampil lebih feminim. Selain digunakan untuk menghadiri beberapa acara yang non formal, gaun santai juga akan terlihat nyaman dan pastinya memberikan kesan yang santai.

Penasaran dengan model dress kasual yang bisa kamu jadikan refrensi untuk tampil stylish dan kasual? Cek outfitnya di bawah ini yuk!

1. Ruffle Dress 

Memiliki tampilan yang modis dan trendi, penggunaan ruffle dress akan memberikan kamu kesan yang feminim dan juga kekinian. Ruffle dress memiliki tampilan yang berlapis pada pakaian, maka dari itu outfit yang digunakan akan terlihat unik dan stand out.

Kamu bisa memadukan gaun yang satu ini dengan flatshoes, sendal kekinian dan juga heels untuk terlihat manis dan modis.

2. Strip Dress 

Gaun selanjutnya, memiliki bentuk yang ngepas di badan dan juga bermotif garis. Model pakaian yang satu ini paling sering digunakan untuk penyuka tampilan kasual. Selain tampilannya yang simple, kamu dijamin akan merasa nyaman saat memakai gaun kasual yang satu ini.

Perpaduan dengan sneakers atau boots akan memberikan tampilanmu lebih manis dan juga fashionable. Kamu bisa menggunakan shoulder bag sebagai aksesoris outfitmu. Tampilan santai dan stylish yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai outfit ke kampus, nongkrong bersama teman, atau menghadiri beberapa acara santai lainnya.

3. Gaun Kemeja 

Selain terlihat kasual, shirt dress bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil lebih stylish, simple dan pastinya juga nyaman. Penggunaan gaun bermodelkan kemeja yang satu ini bisa kamu jadikan refrensi dress santai untuk date bareng pacar.

Dijamin, selain terlihat lebih modis, kamu bisa mengeluarkan kesan feminim dari penampilanmu. Selain itu, gunakan sendal kekinian untuk tampil lebih stand out dan menarik.

4. Dress Floral Printing 

Model dress kasual yang satu ini pastinya cukup banyak digemari oleh para wanita. Selain memiliki konsep yang santai dan nyaman saat dikenakan, gaun bermotifkan bunga kerap mengarah ke konsep Korean style yang terlihat unik dan menarik.

Pastikan kamu memilih warna yang cerah dan ramai saat mengenakan model gaun yang satu ini. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan sneakers untuk tampil kasual atau flatshoes agar terlihat lebih girly.

 Nah, itu dia beberapa tampilan feminim dan kasual dengan dress yang pastinya akan terlihat nyaman saat dikenakan. tertarik untuk mencoba? 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.