Ingin Tampil Stylish di Rumah, Ini Outfit Santai yang Harus Kamu Coba

Oktober 28, 2022

Pakaian menjadi hal yang cukup diperhatikan bagi beberapa orang. Pasalnya, dengan mengatur tampilan dam memiliki konsep tertentu, kadang pengguna outfit dapat merasa nyaman dan juga percaya diri.

Namun, kadang beberapa orang memadukan tampilan hanya saat sedang melakukan aktivitas di luar rumah. Padahal kamu bisa lho terlihat stylish dengan kesan yang nsatai saat di dalam rumah. Selain nyaman, tampilan akan tetap terlihat trendi walau tidak kemana-mana.

Konsep pakaian yang dihasilkan juga beragam, mulai dari kasual, feminim ataupun terlihat swaggy. Penasaran dengan tampilan santai dan trendi saat di rumah? Cek refrensi di bawah berikut ini, yuk!

1. Dress Polos Santai 

Tampilan yang pertama adalah penggunaan gaun santai dan polos. Hari-harimu akan terlihat kasual dan pastinya anti ribet. Kamu akan dengan mudah menggunakan hanya 1 pakaian yang membantumu terlihat lebih stylish dan nyaman.

2. Kaos dan Boyfriend Pants 

Tampilan selanjutnya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kaos dan boyfriend pants. tak selamanya memberikan hasil yang formal, celana berukuran gantung ini dapat membantumu terlihat stylish dan modis. Selain itu kamu bisa membaca biodata Anastasya Khosashi.

Ada baiknya padukan dengan kaos untuk mendapatkan hasil yang mathcing dan senada. Tak hanya di rumah, kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini saat ke rumah teman, atau jajan di warung. Gunakan sendal jepit untuk mendukung outfit rumahanmu.

3. Crewneck dan Short Pants 

Outfit santai selanjutnya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan crewneck oversize yang dipadukan dengan short pants. Terlihat kasual dan modis, perpaduan item berikut juga cocok digunakan saat nongkrong bersama teman.

4. Oversized Dress 

Bagi yang tidak suka tampilan anti ribet dan juga sempit, maka item yang satu ini wajib kamu miliki. Memberikan hasil yang feminim dan modis, oversize dress berikut sangat cocok untuk kamu gunakan saat di rumah.

Kamu akan merasa nyaman dan leluasa dalam bergerak. Tak hanya itu, saat sedang nongkrong bareng teman atau menghadiri beberapa acara lainnya, item pakaian yang satu ini juga sangat cocok untuk direkomendasikan.

5. One Set Outfit 

Saat di rumah pastinya akan sangat malas bukan dalam memadukan pakaian? Selain juga bingung ingin memilih perpaduan outfit yang seperti apa, kamu bisa menggunakan pakaian one set. Item yang satu ini berisikan atasan dan bawahan yang senada mulai dari motif dan juga warna.

6. Tank top dan Celana 

Untuk tampilan yang satu ini, pasti menjadi kesukaan bagi para cewek-cewek. Selain karena terlihat simple saat digunakan, kebanyakan pakaian lain terlihat ribet. Penggunaan sebatas tank top dan celana tampak cukup menjadi perpaduan untuk terlihat modis saat di rumah.

Nah, itu dia beberapa tampilan keren dan menarik untuk dikenakan saat di rumah. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.