Refrensi Pakaian Sehari-Hari Ala Korean Style

Agustus 05, 2022

Korea Selatan tidak hanay terkenak karena genre musiknya yang unik atau dramanya menjadi favorit banyak orang. Negara ini juga terkenal akan fashionnya yang unik dan beragam. Selain stylish, outfit ala Korean style bisa kamu kenakan untuk pakaian sehari-hari.

Banyak gaya dari Negeri Ginseng tersebut yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memadukan pakaian, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan busana yang akan kamu kenakan itu seperti apa.

Selain itu, pakaian ala orang Korea ini bisa dikenakan oleh berbagai usia. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan jumlah umur kamu sekarang ya. Untuk selengkapnya, simak inspirasi gaya kasual ala K-fashion yang bisa kamu jadikan refrensi sebagai outfit sehari-hari:

1. Floral Dress Pattern   


Untuk tampil simple, kamu bisa saja menggunakan tampilan yang satu ini sebagai outfit sehari-hari. Busana yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan feminim dan juga manis, tamun kasual. Beberapa artis Korea kerap menggunakan pakaian ini untuk kegiatan sehari-hari.

Entah itu nongkrong bersama teman, ngantor, atau juga mengunjung sebuah acara formal. Untuk pelengkap kamu bisa menggunakan sneakers atau heels tergantung dari konsep pakaian yang kamu inginkan.

2. Kaos Dan Mini Skirt 

Untuk tampilan kedua kamu bisa menggunakan atasan kaos yang simple dan minim motif, yang dipadukan dengan mini skirt yang akan membuatmu terlihat manis. Pilih penggunaan jeans sebagai bahan dari skirt yang kamu gunakan.

Tampilan tersebut bisa membuat kamu terlihat kasual namun feminim. Untuk pelengkap kamu bisa menggunakan sneakers agar telihat lebih santai.

3. Atasan Tanpa Lengan Dan Rok 

Untuk mendapatkan feminim look, kamu juga bisa menggunakan rok sebagai basic outfitmu. Pilih warna biru dengan model plisket yang dipadukan dengan atasan tanpa lengan. Untuk  pelengkap, kamu bisa menggunakan sendal kekinian atau wedges untuk menambah manis tampilan mu.

Selain terlihat feminim, kamu bisa mendapatkan hasil yang kasual dengan menggunakan OOTD yang satu ini. Untuk  pergi nongkrong bersama teman atau liburan akan cocok untuk kamu menggunakan outfit yang satu ini.

4. Kemeja Oversized Dan Hot Pants 

Jikalau ingin terlihat santai dan juga classy, kamu bisa menggunakan kemjea oversized polos yang dipadukan dengan hot pants. Selain terlihat kasual, kamu bisa tampil manis dengan OOTD yang satu ini. Padukan dengan sneakers agar menambah santai pakaian yang kamu kenakan.

Kamu bisa menggunakan OOTD ini saat nongkrong bersama teman, liburan, atau mengunjungi acara yang santai.

 5. Kaos Lengan Panjang Dan Jeans 

Untuk tampil kasual ala Korean style, kamu bisa menggunakan atasan kaos oversize lengan panjang yang dipadukan dengan skinny jeans untuk terlihat keren dan menarik. Gunakan topi dan juga sneakers dengan warna yang senada agar tampilanmu lebih matching.

Kamu bisa menggunakan OOTD yang satu ini sebagai outfit kampus atau nongkrong santai bersama teman. Selain menghadiri acara yang tidak formal, menggunakan pakaian ini saat di rumah juga cocok kok.

6. Set Overall 

Selain terlihat kasual pakaian yang satu ini akan cocok untuk kamu yang menyukai tampilan cute dan juga manis. Penggunaan outfit overall bisa dugunakan untuk kamu yang malas denagn pakaian anti ribet.

Pilih ukuran celana yang pendek agar kamu lebih nyaman dalam bergerak dan beraktivitas. OOTD ini juga bisa kok digunakan saat dirumah atau menghadiri acara santai lainnya. Padukan dengan sneakers untuk tampil lebih cute dan juga santai ya.

Nah, itu dia beberapa pakaian sehari-hari ala Korean style agar tampil lebih keren dan juga kasua. Jadi kamu mau pakai yang mana hari ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.