Inspirasi Outfit Warna Terang Dan Bold, Tampil Fresh Dan Fashionable

Agustus 15, 2022

Memiliki tampilan yang stylish dan  fashionable pastinya menjadi impian banyak orang. Beberapa konsep sering dijadikan trend dalam memadukan pakaian untuk terlihat lebih keren dan menarik. Seperti trend fashion 2022 kali ini, menggunakan warna terang dan bold cukup banyak digandrungi oleh banyak orang.

Berbeda dengan trend warna pakaian meluas pada 2021, saat itu warna kalem dan nude menjadi pilihan dalam memadukan konsep pakaian. Saat ini, tampilan cerah dan unik mengambil; banyak perhatian orang lain.

Beberapa warna yang terang dan bold yang sering dijumpai pada trend fashion kali ini adalah warna hijau emerald, kuning cerah, merah maroon, biru dongker, pink neon, hingga ungu terong.

Untuk yang bingung dengan perpaduan outfit menggunakan warna cerah dan bold, simak beberapa inspirasi pakaian di bawah ini:

1. Gamis Dengan Warna Lime 

Untuk pengguna hijab, kamu juga bisa join dengan tren yang satu ini untuk mendapatkan kesan yang fresh dan feminim. Gamis dengan warna lime akan cocok digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan, lebaran dan lainnya.

Gunakan warna nude pada jilbab agar matching dipadukan dengan gamis cerah yang kamu kenakan. Untuk pelengkap, pilih heels atau flasthoes untuk tampil lebih manis dan girly.

2. Crop Top dan Rok Neon 

Tampilan cerah kali ini cocok digunanakan untuk kamu yang penyuka warna neon. Atasan crop top dengan warna hijau neon, dan rok midi pink neon akan cocok untuk menampilkan fashion yang unik dan pintar kreatif.

Kamu bisa menggunakan sneakers  dengan warna senada rok, sebagai pelengkap OOTD unik mu kali ini. Tampilan outfit seperti ini bisa kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman, atau menghadiri acara santai lainnya.

3. Outfit Serba Kuning 

Outfit dengan warna terang dan bold ini bisa kamu gunakan untuk tampil super stylish dan fresh. Warna kuning pada sebagai basic pakaian, akan membuat kamu menjadi pusat perhatian karena terlihat sangat menyala.

Seperti contoh, kamu bisa menggunakan atasan biru dengna model turtle neck dengan yellow pants untuk tampil kasual. Jikalau ingin terlihat feminim, kamu bisa menggunakan dress kuning dipadukan dengan outer merah jambu yang juga memiliki warna terang dan bold.

4. Outfit Serba Putih 

OOTD dengan warna terang dan bold tidak harus menggunakan warna mencolok seperti merah, kuning, hijau dan biru. Penggunaan warna putih juga bisa membantu kamu untuk terlihat lebih fresh dan stylish. Walau terlihat kalem, kamu bisa menggunakan warna putih sebagai OOTD untuk terlihat mencolok.

Gunakan atasan kemeja putih polos, dan jeans atau pants putih. Ada abiknya tidak menggunakan motif pada pakaian yang kamu gunakan. Untuk mendukung warna putih dan mencolok pada pakaianmu, gunakan heels dengan warna senada. Hal itu emmbantu kamu terlihat lebih manis dan elegan.

5. OOTD Serba Merah 

Warna mencolok lainnya adalah merah menyala. Dengan menggunakan warna ini pada outfitmu, dijamin kamu akan terlihat lebih fashionable dan juga unik. Seperti tampilan gambar di atas, tampak ia menggunakan atasan kemeja sebagai outer dengan warna merah menyala.

Tak hanya itu, kulot pants dan sobekan pada sisi kaki bawah dijadikan sebagai bawahan yang unik dan matching dengan atasan yang dikenakan. Kamu bisa menggunakan heels atau sneakers agar tampilanmu semakin stylish dan juga fresh.

Nah, itu dia beberapa tampilan warna terang dan bold untuk trend fashion 2022 yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam memadukan pakaian. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.